Menjadi seroang yang kreatif

Jumat, 26 November 2010

print this page
send email

Menjadi seroang yang kreatif
  Kreatif adalah sebuah keterampilan artinya, siapa aja yang berniat untuk menjadi kreatif dan ia mau melakukan latihan-latihan yang benar maka ia akan mnjadi kreatif. Kreatif bukanlah sekedar bakat yang dimiliki oleh oaring-orang tertentu saja. Kreativitas bukanlah monopoli seniman saja. Kita semua memiliki hak dan peluang yang sama untuk menjadi kreatif.
  Cara paling praktis untuk menjadi kreatif adalah keyakinan bahwa diri kita kreatif dan dan bertindak sebagai seorang yang kreatif. Mulailah menerapkan dua langkah di atas-keyakinan dan bertindak. Biasakan menerapkannay pada saat mengadapi suatu tantangan atau masalah. Dan semoga berhasil menjadi kreatif
Bagaimana saya dapat yakin bahwa saya kreatif? Padahal saya tidak berpengalamanjadi orang kreatif. Bahkan saya di katakana orang-orang “tell me”-telat mikir.
  Anda kreatif! Kita kreatiif! Banyak alasan yang dapat kita temukan untuk tunjukan bahwa diri kita kreatif. Pada usia sekitar setahun kita telah berhasil berjalan. Ini menunjukan bahwa kita kreatif dan jenius
Rounded Rectangle:  Cara paling praktis untuk menjadi kreatif adalah keyakinan bahwa diri kita kreatif  dan bertindak sebagai seorang kreatif.

0 komentar:

Popular Posts

Blogger templates

enjoy

follow my twitter

wibiya widget

_______________


dapatkan link disini [tutup]
Contoh Spoiler :

masketer
Powered By Blogger

Archive

TOLONG DIISI BUKU TAMUNYA

Blogger templates